Powered By Blogger

Tuesday, April 3, 2012

merangsang hasrat bercinta

http://www.readbud.com/?ref=6336928
10 titik erotis perempuan.

1. Rambut
Penampilan rambut adalah salah satu yang dianggap penting perempuan. Mereka berjuang keras demi menapatkan tatanan rambut yang terbaik. Jika Anda memuji dan mencium rambutnya dengan mesra, perempuan pun akan merasa dihargai perjuangannya. Mood bercintanya pun akan datang.

2. Leher
Leher termasuk titik sensitif bagi perempuan. Sentuh lehernya dan ciumi dengan halus. Jangan kaget jika kemudian si dia menarik Anda ke tempat tidur!

3. Punggung
Punggung mungkin adalah daerah yang paling terjamah saat Anda bercinta. Padahal, pungung perempuan pun memiliki titik-titik yang sensitif. Coba sentuh punggungnya dengan jari-jari Anda, lalu berikan ciuman mesra.

4. Daerah Belakang Lutut
Bagian belakang lutut ternyata merupakan salah satu titik erotis bagi perempuan. karena letaknya yang tidak mencolok, Anda bisa 'menggoda' pasangan di titik ini saat berada di tempat ramai. Wow!

5. Telapak Tangan
Sentuhan halus di telapak tangan perempuan akan membuatnya nyaman dan merasa dimiliki. Ia pun siap menjadi milik Anda.

6. Daun Telinga
Tak diragukan lagi, sentuhan dan ciuman di daun telinga akan membuat pasangan Anda turn on. Jadi jangan lupa menyentuh bagian tersebut saat foreplay.

7. Kaki
Sentuhan di kaki juga dapat membuat seorang perempuan merasa nyaman. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus di kaki mereka juga akan membuatnya nyaman.

8. Bagian Dalam Paha
Bagian dalam paha merupakan titik-titik erotis berikutnya. Sentuh bagian tersebut dengan halus, dan perhatikan reaksi pasangan Anda.

9. Pinggul
Tulang pinggul tentu saja menjadi sasaran berikutnya. Titik ini membuat Anda semakin dekat dengan bagian intim wanita.

10.Tulang Selangka
Tulang selangka adalah titik yang terakhir. Jika pasangan Anda sudah 'panas', silakan 'goncang' malam Anda!

No comments:

Post a Comment